parallax background
Profil Singkat

Penerbit Jabal

Visi Penerbit Jabal

Menjadi Penerbit Al-Qur’an Terbaik di Indonesia pada tahun 2020


Misi Penerbit Jabal

Menyediakan Al-Qur’an berbagai jenis yang dibutuhkan masyarakat, baik untuk lembaga ataupun perorangan.


Sejarah Penerbit Jabal

Sudah tiga belas tahun penerbit Jabal berdiri. Buku pertama terbit April 2004. Buku pertama berjudul kebiasaan. Tebalnya hanya 96 halaman. Selanjutnya rata-rata sebulan menerbitkan satu judul baru. Dengan ketebalan buku bervariatif dari 100 halaman sampai 1400 halaman. Sampai bulan September 2017 sudah 90 judul buku, 8 Puzzle untuk anak, dan 30 variasi mushaf Al-Qur’an yang diterbitkan oleh penerbit Jabal.

Dengan 180 juta penduduk Indonesia yang beragama Islam, pasar Al-Qur’an masih terbuka luas. Menurut data dari Menteri Agama, saat ini masyarakat Muslim Indonesia masih kekurangan 25 juta eksemplar al Quran. Sedangkan penerbitan yang ada baru mampu menerbitkan dua juta al Quran per tahun. (Republika, Maret 2009).

Dengan latar belakang itu, kami yakin dengan manajemen dan strategi yang tepat, kami bisa menjadi penerbit Al-Qur’an terbaik di Indonesia pada tahun 2020. Penerbit Jabal juga berpengalaman mencetak al Quran wakaf. Beberapa lembaga memberi kepercayaan kepada kami untuk mencetak al Quran dengan spesifikasi sesuai permintaan lembaga tersebut.

Mengapa Harus Pilih Kami?

Dengan didukung SDM yang kompeten dan berpengalaman, serta sistem produksi yang modern dan terintegrasi dengan teknologi terkini, Penerbit Jabal siap untuk memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.

Komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik dengan kualitas produk yang prima dan tepat waktu:

  • Dikerjakan oleh SDM ahli dan terampil
  • Produk sesuai spek dan desain
  • Menggunakan material terbaik
  • Harga yang terjangkau
  • Garansi ketepatan waktu pengiriman
  • Gratis Ongkos Kirim*